The Devil Is Not Good Enough


Kalau sudah membaca novelnya, maka Anda akan sedikit kecewa saat menonton film nya. Miranda Priestley yang digambarkan "devil" pada novelnya terasa kurang devil dalam film ini. Namun "Ann-dree-aaah" yang diperankan oleh Ane Hateway boleh diacungi jempol dalam film ini. Dan outfit yang dipakai oleh seluruh pemainnya bisa bikin saya gila! All Chanel clothes, Hermes scarf, Jimi Choo's & Manolo heels, fur, bag,semuanya!!Belum lagi "the closet" of Runway, susunan sepatu dan baju yang digantung layaknya dalam sebuah walking wardrobe di rumah Oprah Winfrey! Scene favorit saya adalah setelah Andrea berganti kostum dan masuk ke dalam ruang kerjanya dengan memakai stelan hitam tweed dari Chanel dengan rambut yang dibiarkan ter
gerai dan berponi ala city girl.Kostum favorit saya adalah ketika Andrea selesai mengantarkan laundry dan the book ke apartemen Miranda, ia memakai kemeja putih dengan luaran sweater cashmere dengan kerah off shoulder dari Chanel dan kalung mutiara emas dengan logo Chanel juga! Chanel is the best!
Film ini cukup ini menghibur bagi Anda yang menyukai dunia fashion dan genre drama komedi, ditambah dengan pemain-pemain yang pernah menjadi nominasi dan peraih oscar dan kostum yang sempurna. Anda sudah nonton film ini?

Comments

Popular Posts